Tuesday, October 08, 2024

www.SportCorner.id - Subaru Indonesia mengumumkan keberhasilan Subaru BRZ di ajang Indonesia Drift Series (IDS) 2024 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, pada 5-6 Oktober 2024.

Drifter Ziko Harnadi dari Subaru Garasi Drift Team berhasil menyabet podium pertama di kelas PRO pada seri 5 IDS 2024 yang melengkapi pencapaian Ziko Harnadi di D1GP South East Asia bulan Juli 2024 silam.

Partisipasi aktif Plaza Auto Mega di dunia Drifting kompetitif juga hadir dalam bentuk partisipasi Subaru BRZ di Women Drift Challenge dan Subaru WRX Wagon yang menjadi Official Safety Car di IDS 2024.

Baca juga: Subaru Buka Sesi Test Drive Off-Road dan On-Road X-Mode Xperience

Kombinasi keahlian teknik Subaru dan keterampilan Ziko Harnadi serta tim Garasi Drift berpadu sempurna menghasilkan kemenangan. Subaru BRZ tunggangan Ziko secara khusus disetel untuk kejuaraan drift kelas PRO.

Ziko Harnadi_IDS Action - SUBARU INDONESIA

Chief Executive Officer Subaru Indonesia Arie Christopher menyampaikan, kemenangan yang diraih Ziko adalah pencapaian luar biasa yang membuktikan platform Subaru BRZ untuk kejuaraan drift kelas PRO.

"Kami bangga melihat komitmen dan kerja keras tim Garasi Drift serta Plaza Subaru untuk dapat menghasilkan podium tertinggi kejuaraan Drift internasional ini," ujar Arie, Minggu (6/10).

Baca juga: Drifter Ziko Harnadi Sabet Gelar Juara Umum D1GP South East Asia 2024

Kehadiran Subaru di Women Drift Challenge (WDC) dengan Subaru BRZ 'stock' membuktikan bahwa dengan Subaru BRZ, siapa pun dapat berkompetisi, tanpa memandang usia atau jenis kelamin. Mencerminkan semangat: 'Anyone Can Win, Enjoy, and Drift with Subaru'.

PEMENANG SERI 5 IDS & WDC 2024