Tuesday, October 08, 2024

www.SportCorner.id - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar acara Daihatsu Kumpul Sahabat yang berlangsung di Anjungan Tugu Komodo CPI, Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu (6/10).

Acara ini menjadi momentum Daihatsu untuk berikan apresiasi kepada pelanggan setianya kepada pemilik Xenia terpilih yang setia menggunakan, serta menjaga kondisi kendaraannya tetap terawat dan original sejak awal kepemilikan lewat program 'Xetia With Xenia' (XWX).

Kali ini apresiasi diberikan kepada Hijaz Makka sebagai pemilik mobil Xenia generasi awal berwarna hitam metalik lansiran 2007 yang digunakannya selama lebih dari 17 tahun dengan jarak tempuh lebih dari 138.000 km.

Baca juga: Daihatsu Dukung UMKM di Indonesia dengan Gran Max

“Tidak terasa sudah 17 tahun saya menggunakan Xenia. Saking sukanya, Saya tidak ingin berpindah ke pilihan lain, karena Xenia ini punya banyak kenangan dalam menemani aktivitas Saya sekeluarga, mulai dari anak Saya masih kecil hingga sekarang sudah dewasa," papar Hijaz, Minggu (6/10).

Menurutnya, Xenia sampai saat ini tetap awet, irit bahan bakar, dan nyaman, karena ia rajin servis di bengkel resmi Daihatsu, sehingga mesinnya tetap terawat dan tidak ragu untuk dibandingkan dengan mobil baru lainnya.