Thursday, October 17, 2024

www.SportCorner.id - Pemain Timnas Indonesia, Eliano Reijnders, berhasil unggul dari sang kakak, Tijjani Reijnders, dalam satu hal ini.

Sebagaimana diketahui, pemain naturalisasi anyar Timnas Indonesia, Eliano Reijnders, memiliki saudara laki-laki yang merupakan pesepakbola top dunia.

Ia adalah Tijjani Reijnders, pemain keturunan yang sempat menolak untuk memperkuat Timnas Indonesia dan lebih memilih membela Timnas Belanda.

Berbeda dengan sang kakak yang bermain untuk Timnas Pusat, Eliano memilih untuk menjalani proses naturalisasi dan menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Tijjani Reijnders merupakan salah satu sosok pesepakbola ternama yang bermain di kasta tertinggi liga sepakbola Italia, Serie A, bersama AC Milan.

Baca Juga: [Catatan Buruk Eliano Reijnders Jelang Debut Bareng Timnas Indonesia]

Layaknya sang kakak, Eliano juga menjadi pesepakbola top yang membela PEC Zwolle yang bermain di kasta tertinggi liga sepakbola Belanda, Eredivisie.

Sejatinya, Tijjani tercatat lebih unggul dari Eliano melalui pengalamannya yang lebih banyak dengan terjun ke dunia sepakbola lebih dahulu.