Friday, October 18, 2024

www.SportCorner.id - Untuk mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) unggul melalui dunia pendidikan, PT Astra Honda Motor (AHM) konsisten untuk terus memperkaya wawasan puluhan siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) binaan Astra Honda.

Sebanyak 2.523 siswa SMK secara antusias mengikuti program Astra Honda Berbagi Ilmu (AHBI) dengan materi utama teknologi sepeda motor listrik. AHBI merupakan langkah baru dalam memberikan edukasi yang lebih komprehensif dan menyenangkan.

Para siswa mendapatkan berbagai pengetahuan langsung oleh instruktur tersertifikasi sebagai guru tamu industri, dan secara langsung mempelajari lebih mendalam teknologi sepeda motor listrik Honda EM1 e: sebagai alat peraga.

Baca juga: Duta Safety Riding Peroleh Beasiswa Pendidikan dari Yayasan AHM

Mereka mendapat pembelajaran berbagai fitur-fitur, komponen dan fungsi, cara kerja, hingga perawatan sepeda motor listrik, yang dikemas secara interaktif dalam sesi ruang kelas.

Selain itu, para siswa juga dapat merasakan pengalaman langsung berkendara menggunakan sepeda motor listrik Honda untuk mencoba dan mempelajari langsung berbagai fitur dan teknologi yang tersemat di dalamnya.