Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Pacar baru Marc Marquez, Gemma Pinto, sangat perhatian kepada kekasihnya tersebut yang tengah mengalami cedera pergelangan kaki.

Salah satu bentuk perhatian Gemma Pinto terhadap Marquez adalah dengan mengikuti perkembangan kondisi cedera yang dialami pembalap Repsol Honda tersebut.

Terbaru, ia membagikan informasi mengenai kabar terbaru Marquez yang tengah menjalani sesi fisioterapi pemulihan cedera kakinya.

Baik Gemma Pinto maupun Marquez, keduanya sangat kompak dengan membagikan info tersebut. Keduanya membagikan hal itu melalui akun instagram masing-masing.

Cedera itu dialami Marquez setelah jatuh sampai lima kali di MotoGP Jerman akhir pekan lalu. Pembalap 30 tahun itu kemudian memutuskan untuk tidak melakukan balapan.

Namun, Marquez mengungkapkan dirinya siap untuk kembali mengaspal pada MotoGP Belanda di Sirkuit Assen pada 25 Juni 2023.

"Saya tiba di Assen ingin melupakan akhir pekan yang sulit di Jerman. Kami memiliki satu balapan lagi sebelum liburan musim panas," ujar Marquez dikutip dari Crash.

Dengan melewatkan tujuh balapan tanpa podium, membuat kans Marquez untuk menjuarai MotoGP 2023 pupus. Ia kini mengalihkan fokus untuk mengembangkan motor untuk musim selanjutnya.

"Targetnya adalah mengumpulkan banyak data untuk para teknisi sehingga mereka dapat bekerja selama minggu-minggu berikutnya," ungkapnya.

"Ini adalah fokus untuk akhir pekan, kami harus tetap tenang dan mendekati akhir pekan dengan rencana yang jelas," kata Marquez menambahkan.