Saturday, October 26, 2024

www.SportCorner.id - Mitzi Abigail sudah sah menjadi istri pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting.

Ginting menikahi Mitzi pada Sabtu (26/10/2024). Proses pemberkatan dilakukan di hotel Amaryllis Boutique Resort, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Terima kasih sudah menjadi rumah yang nyaman, rumah yang aman, rumah yang hangat, rumah tempat aku berkeluh-kesah, dan berbagi kebahagiaanku. Aku yakin kita bisa membangun rumah tangga ini menjadi lebih kuat dan lebih besar bersama-sama," ucap Ginting.

Acara pernikahan Ginting dan Mitzi juga dihadiri beberapa atlet bulutangkis, seperti Fajar Alfian, Jonatan Christie, dan Muhammad Rian Ardianto.

Ginting mengikuti jejak rekannya yang lebih dulu melepas masa lajang seperti Jonatan Christie dan Muhammad Rian Ardianto.

[Baca Juga: Cedera, Anthony Ginting Mundur dari Japan Open 2024]

Ginting melamar Mitzi secara formal pada 3 Februari 2024 di Sydney, Australia. Ginting dan Mitzi sudah berpacaran sejak 2014.

Pada 25 Juni 2023, Ginting sebenarnya sudah melamar Mitzi dimana saat itu Ginting berlutut dan memberikan cincin pada sang kekasih.

Profil Mitzi Abigail

Mitzi lahir di Jakarta pada 19 Februari 1996. Mungkin tak banyak yang mengetahui bahwa Mitzi adalan mantan pebulutangkis.