Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Chelsea resmi mendatangkan penyerang asal Senegal, Nicolas Jackson dari Villarreal.

Pemain berusia 22 tahun dikabarkan ditebus dari Villarreal dengan nilai transfer 32 juta Poundsterling dan kontrak jangka panjang berdurasi delapan tahun.

Jackson mencetak 13 gol dari 38 pertandingan bersama Villarreal musim lalu, termasuk sembilan gol di delapan pertandingan terakhir tim berjuluk Yellow Submarine itu.

Jackson menjadi rekrutan kedua yang sudah resmi berseragam Chelsea setelah Christopher Nkuku dari RB Leipzig senilai 52 juta Poundsterling.

"Dia adalah pemain muda dengan potensi besar," ujar direktur olahraga Chelsea, Laurence Stewart dan Paul Winstanely, dikutip dari BBC.

"Kami yakin dia siap untuk langkah selanjutnya dalam kariernya dan kami tak sabar melihatnya bekerja sama dengan pelatih baru Chelsea Mauricio Pochettino," katanya.

Pochettino sedang dalam proses membangun klub dengan melepas beberapa muka lama demi mendatangkan pemain anyar. Pemain yang sudah angkat kaki di antaranya adalah Kai Havertz, Mateo Kovacic, Kalidou Koulibaly, Edouard Mendy, dan Ruben Loftus-Cheek.