Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Penggawa Manchester City, Jack Grealish, masih menikmati hidupnya dengan berpesta di Ibiza selama enam hari. Dia liburan terpisah dari pacarnya dan terlihat dekat bersama seorang wanita.

Setelah sebelumnya berpesta selama tiga hari penuh setelah berhasil meraih treble winners bersama klubnya, pemain asal Inggris itu terpantau sedang berlibur di Ibiza dan menyambangi beberapa klub malam.

Namun, ada sebuah video yang menarik perhatian, yaitu ketika Grealish duduk berdekatan dengan seorang wanita dan sempat memegang kakinya. Diketahui perempuan misterius tersebut adalah pramugari maskapai British Aiways bernama Dolly.

Sedangkan, sang kekasih yang merupakan seorang model, Sasha Attwood, justru terlihat menikmati liburan di sisi lain Eropa, tepatnya Italia.

jack.jpg

Melansir Daily Mail, ini bukan pertama kalinya Grealish diduga memiliki hubungan spesial ketika sudah memiliki pacar. Pada November 2021, ada kabar yang mengatakan ia berselingkuh dengan aktris Emily Atack.

Belum diketahui terkait kelanjutan hubungan Grealish dan Altwood setelah potongan video tersebut tersebar. Namun jika melihat postingan Instagram pribadi Altwood, terlihat mereka masih bersama. Keduanya telah berpacaran selama satu dekade.