Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Perwakilan manajemen Satria Muda Pertamina, Christian Ronaldo Sitepu, menyatakan kesiapannya untuk menggelar partai semifinal Indonesian Basketball League (IBL) 2023 kontra Pelita Jaya Bakrie.

SM mengatakan pihaknya telah menyiapkan 3.000 tiket yang akan dilepas untuk game 2 yang akan dihelat di Britama Arena, Jakarta, Sabtu 15 Juli 2023.

"Tiket kami jual 3000 tiket, ada lima kategori, yakni tribun, courtside, royal box, VIP 1 dan VIP 2," ujar Ronaldo dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu 12 Juli 2023.

Lebih lanjut, Ronaldo juga membeberkan harga dari kelima kategori tersebut.

Termurah Rp75 ribu dan termahal ada yang mencapai Rp10 juta dengan kuota maksimal 10 orang yang bisa dibeli di multiplatform, yakni Loket.com, Tokopedia, dan Gotic mulai Kamis (15/7).

"Tiket akan dijual dengan harga yang bervariasi. Untuk tribun Rp75 ribu, courtside Rp500 ribu termasuk merchandise, Rp10 juta untuk royal box juga dengan merchandise, Rp250 ribu untuk VIP 1 dan Rp150 untuk VIP 2," ungkap dia.

"Persiapan sebagai penyelenggara sudah siap. Kami belajar lihat dari game Bali United, jadi yang kurang kami coba lengkapi. Tapi, di sini yang ditekankan suksesnya kami bisa pertama mendukung tim agar bisa main maksimal dan juara," tutur Ronaldo.

"Kedua, adalah kami juga memberikan pengalaman untuk para fans Satria Muda yang fanatik dan gak ada habisnya selalu mendukung SM."

Selain itu, Ronaldo juga menuturkan adanya inovasi tiket pada semifinal besok dengan memberikan jatah bagi suporter tim lawan.