Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Punggawa Manchester City, Jack Grealish, terlihat bersama wanita asing ketika berpesta di Ibiza beberapa hari lalu. Kini, ibu perempuan misterius tersebut buka suara untuk klarifikasi.

Pada sebuah video yang beredar, terlihat pemain berusia 27 tahun tersebut sedang duduk bersebelahan dengan seorang wanita dan sempat melakukan kontak fisik. Hal ini kemudian menimbulkan tanda tanya pada kalangan fans yang mengetahui bahwa Grealish memiliki kekasih.

Diketahui perempuan itu bernama asli Dolly Middleton dan berprofesi sebagai pramugari maskapai British Airways. Ia menjadi perbincangan hangat setelah video tersebut beredar di internet.

Ibu dari Dolly, Suzette Hall, akhirnya buka suara dan mengatakan bahwa putrinya tidak mengenal pemain timnas Inggris itu. Anaknya juga tidak terkesan untuk memiliki hubungan apa pun dengan pesepakbola tersebut.

“Dia bukan fans Man City, saya pikir dia tidak mengetahui siapa Jack Grealish. Dia hanya wanita yang menarik perhatian beberapa laki-laki,” ungkapnya, dikutip dari Daily Mail.

“Dia tidak begitu terkesan dengan hal-hal seperti itu,” tambahnya.

Suzette juga mengatakan Dolly sudah mengetahui pemberitaan yang ramai dibicarakan dan membela bahwa putrinya tidak membuat suatu kesalahan.