Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Marcus Rashford resmi memperpanjang kontrak dengan Manchester United. Rashford akan berada di Old Trafford hingga 2028 mendatang.

Kontrak Rashford sebenarnya baru akan habis di akhir musim 2023-2024. Di bawah asuhan manajer Erik ten Hag, Rashford kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Bahkan ia sukses mencetak 30 gol disemua kompetisi musim 2022-2023. Serta memberikan trofi Piala Liga Inggris di musim lalu.

"Saya bergabung dengan MU sebagai seorang anak laki-laki berusia tujuh tahun dengan mimpi. Dengan semangat, kebanggan yang sama untuk sukses masih mendorong saya setiap kali saya mendapatkan kehormatan mengenakan jersey itu," kata Rashford.  

"Sebagai penggemar MU sepanjang hidup saya, saya tahu tanggung jawab yang datang dengan mewakili lambang ini dan merasakan suka dan duka seperti siapapun. Saya dapat meyakinkan anda bahwa saya akan memberikan segalanya untuk membantu tim mencapai level yang kami mampu," ujar pemain internasional Inggris ini.

Rashford melakukan debut bersama tim MU senior pada 2016. Kini ia sudah mencetak 123 gol dan 359 penampilan.

"Sejak ia bergabung dengan akademi kami 18 tahun yang lalu, Rashford telah menunjukkan apa yang diperlukan untuk sukses sebagai pemaun MU," kata Direktur Sepakbola MU, John Murtough.