Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Marcus Rashford menguraikan lawan Premier League tersulit yang dihadapinya bersama Manchester United.

Hal ini diungkap oleh Rashford pada sebuah Podcast bersama Gary Neville di channel Youtube The Overlap pada Selasa, 25 Juli 2023.

Neville melayangkan berbagai pertanyaan kepada Rashford, seperti lawan tersulitnya.

Pemain berusia 25 tahun itu menyebut Kyle Walker sebagai bek tersulit yang harus dihadapi. Baginya, pemain Manchester City itu memiliki kemampuan fisik yang sangat apik.

Rashford menjelaskan bahwa Walker harus dalam posisi yang lengah agar bisa dilewati.

“Anda harus mencoba menangkapnya ketika Walker lengah, atau bahkan ketika dia berada dalam posisi yang salah. Meskipun begitu, ia tetap bisa kembali sigap,” kata Rashford kepada Neville.

“Kemampuan fisik yang ia miliki sangat konyol. Ketika saya mencoba untuk berada di tempat di mana Walker harus melewati saya. Ia benar melakukannya, membuat saya menjauh dari gelandang bertahan,” tambahnya.

Pada Podcast tersebut, pesepakbola asal Inggris itu juga buka suara terkait pemain terbaik di Premier League kepada Neville.

“Pemain terbaik di Premier League saat ini? Musim lalu itu pasti Haaland tapi saya pikir selama empat atau lima tahun terakhir, De Bruyne 100 persen,” kata Rashford.

Selain itu, Rashford juga mengungkap posisi terbaiknya ketika menjadi pemain sayap di bawah asuhan Erik ten Hag.

Ia mengklaim lebih suka datang sisi kiri sebab memungkinkan dirinya memiliki lebih banyak ruang untuk berlari melewati lawan.