Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Gelandang internasional Inggris, Jordan Henderson, terlihat sudah bergabung sesi latihan bersama Al-Ettifaq.

Tersebar sepenggal video berdurasi tujuh detik menampilkan eks kapten Liverpool itu sedang berlatih bersama para penggawa Ettifaq yang dilatih oleh mantan rekan setimnya, Steven Gerrard.

Beberapa komentar pro dan kontra bermunculan di kolom komentar. Ada yang tetap mendukung pilihan Henderson, tetapi tidak sedikit suporter menyayangkan keputusan sang pemain.

“Legenda Liverpool dan itu tidak akan berubah tetapi saya tidak sabar melihatnya di era baru,” tulis seorang penggemar dengan akun @connoruru.

“Tidak peduli. Dia pergi untuk uang dan banyak yang mengatakan ia pantas untuk uang yang didapatkan, tetapi dia sudah berpenghasilan lebih banyak dari orang biasa. Liatlah Milner dia tetap bermain meski tidak dijadikan starter,” ungkap penggemar lainnya.

Meskipun belum diumumkan secara resmi, Henderson dipastikan akan hijrah dan sudah menandatangani kontrak. Bahkan, dirinya telah memposting video perpisahan pada seluruh elemen sekuat terutama penggemar.

Kabarnya, Henderson akan ditebus dengan harga 12 juta Poundsterling atau setara 233 miliar Rupiah dan upah sebesar 700 ribu Pounds atau sekitar 13 miliar Rupiah per minggu.

Pesepakbola kelahiran kota Sunderland tersebut ‘merusak’ reputasinya dengan menjadi pemain Liga Inggris terbaru yang memilih hijrah mengejar uang ke negeri kilang minyak.