Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Kiper legendaris Denmark, Peter Schmeichel akan datang ke Jakarta pada pekan depan, tepatnya pada tanggal 4 Agustus 2023.

Ia datang dalam rangka menyambut penayangan musim kedua Premier League di Vidio dan untuk mendekatkan euforia pertandingan Liga Inggris kepada para penggemar sepakbola di Indonesia.

Schmeichel bisa dibilang merupakan salah satu legenda di Liga Inggri. Ia pernah lama membela Manchester United selama kurun waktu 1991-1999.

Bagi para fans-nya, Peter Schmeichel dikenal sebagai salah satu penjaga gawang paling mahir dalam sejarah Manchester United dan Denmark, bahkan sempat terpilih sebagai “Penjaga Gawang Terbaik Dunia” pada tahun 1992 dan 1993.

Sehubungan dengan rencana kedatangan Peter Schmeichel ke Indonesia, Sutanto Hartono selaku CEO Vidio mengungkapkan antusiasme-nya.

“Setelah mendatangkan striker bintang Manchester United dan Liverpool, Michael Owen, pada awal Premier League musim lalu (2022/2023), kali ini Vidio akan kembali dengan kejutan baru, yang tak kalah spesial."

"Bulan Agustus mendatang, kami akan menyambut kedatangan Peter Schmeichel ke Jakarta, untuk semakin memeriahkan penayangan musim baru Premier League di Vidio."

"Kami sangat bangga dan antusias menerima kunjungan Schmeichel, begitu-pun menyambut dimulai-nya musim baru dari Premier League, setelah sukses menayangkan secara seamless 380 pertandingan pada musim lalu," pungkas Sutanto.

Kedatangan Schmeichel ke Indonesia merupakan yang pertama kali setelah lebih dari 10 tahun.