Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Pemain asing PSS Sleman, Kei Sano, mengungkapkan dirinya penggemar berat anime One Piece.

Salah satu karakter favorit Kei Sano adalah Luffy, tokoh utama di anime One Piece yang bercita-cita menjadi raja bajak laut.

Saking menggilai One Piece dan terinspirasi oleh sosok Luffy, Kei Sano, sampai mengibaratkannya seperti Al Kitab.

"Saya suka cara hidup Luffy. Ini seperti Alkitab bagi saya," ungkap Kei Sano dikutip dari laman resmi klub.

Salah satu yang membuatnya terkesan adalah keberanian Luffy menghajar Tenryubito sebutan penguasa pemerintahan dunia di One Piece.

"Bagian yang paling berkesan buat saya dalam One Piece adalah ketika Luffy memukul Tenryubito untuk menyelamatkan temannya yaitu seekor duyung yang ditangkap. Ketika itu saya kaget sekali dan bagian itu berkesan sekali buat saya," tutur Kei.

Pemain berusia 31 tahun itu bahkan sudah tidak sabar menantikan One Piece versi live action yang segera dirilis di bioskop.

"Sebagai penggemar One Piece, tentu saya sangat tertarik untuk menonton live action One Piece dan akan menontonnya ketika rilis nanti. Saya tidak sabar untuk segera menontonnya," jelasnya.

Pemain kelahiran Ichinomiya, Aichi, Jepang ini mengetahui masyarakat Indonesia sangat menyukai manga dan anime dari Jepang.

"Saya senang orang Indonesia suka anime. Tidak hanya Indonesia, sekarang anime Jepang sangat populer di seluruh dunia," pungkasnya.

One Piece adalah serial manga dan anime dari Jepang yang dibuat oleh mangaka asal Jepang, Eichiro Oda.