Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Vinicius Jr penyerang Real Madrid akan memakai jersey bernomor punggung 7 pada musim 2023-2024 mendatang. Vinicus Jr mengatakan, ia cukup senang karena berkesempatan memakai nomor punggung 7.

Apalagi nomor punggung 7 tersebut di Madrid dipakai oleh pemain bintang. Cristiano Ronaldo dan Raul Gonzalez pernah memakai nomor punggung tersebut.

"Saya sangat berterimakasih untuk mengenakan jersey yang telah dikenakan oleh para pemain yang sangat bagus," kata Vinicius.

"Saya terinspirasi oleh Cristiano Ronaldo karena saya telah melihat semua permainannya dan dia telah menandai era di klub. Dia adalah idola saya," ujar dia.

Tentu bukan hal mengherankan jika Vinicius Jr mengidolakan Ronaldo. Apalagi Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak dalam sejarah Madrid.

Kini Vinicius Jr menjadi tumpuan di Madrid. Apalagi sejak kepergian Karim Benzema, Madrid belum mencari penggantinya.

Madrid mendatangkan Vinicius Jr pada 2017 atau usianya saat itu 18 tahun dari Flamengo. Ia didatangkan dengan nilai transfer sebesar 46 jua Euro.

Vinicius Jr menjadi pemain termahal kedua dalam sejarah sepakbola Brasil, di bawah Neymar.

Vinicius Jr sudah mencetak 34 gol dari 150 pertandingan. Pemain berusia 23 tahun ini sudah memberikan dua gelar LaLiga bagi Los Blancos.