Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Cristiano Ronaldo tertangkap kamera sempat berupaya menyiram kameramen usai laga Al-Nassr vs Al-Shabab di ajang Arab Club Championship Cup 2023.

Pertandingan Al-Nassr vs Al-Shabab berlangsung di Stadion King Fadh, Taif, Arab Saudi, Jumat (28/7/2023) atau Sabtu dinihari WIB.

Pertandingan berakhir dengan skor 0-0. Cristiano Ronaldo sendiri baru dimainkan pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-62.

Usai pertandingan, Ronaldo tampak kesal karena gagal memenangkan pertandingan. Apalagi ada beberapa momen saat pertandingan di mana Ronaldo gagal menuntaskan peluang untuk mencetak gol.

Nah, di tengah kekesalan Ronaldo usai pertandingan inilah, ada seorang kameramen yang mengikutinya dari tengah hingga pinggir lapangan.

Kameramen ini tampak berupaya mengambil gambar Ronaldo dalam jarak dekat. Tapi Ronaldo tampak tak senang selalu diikuti.

Pada suatu momen saat di pinggir lapangan, CR7 sempat berupaya menyiram sang kameramen dengan air dari botol yang diminumnya.

Namun, siraman air Ronaldo tampak tak mengenai si kameramen.

Al-Nassr akan kembali bertanding pada Senin (31/7/2023). Lawan selanjutnya yang akan mereka hadapi adalah klub Tunisia, US Monastir.

Jika tidak ada kendala, laga Al-Nassr vs US Monastir akan berlangsung pada Senin malam waktu setempat atau Selasa malam WIB.

Tentang Turnamen Arab Club Championship Cup 2023

Pecinta sepakbola dunia tak perlu menunggu lama untuk menyaksikan aksi pemain-pemain bintang yang baru eksodus ke Arab Saudi.