Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Andre Onana akhirnya merasakan apa yang dialami David De Gea. Dia harus menghadapi blunder-blunder yang dilakukan Harry Maguire.

Onana didatangkan MU dari Inter Milan menggantikan posisi De Gea yang kontraknya habis. Setelah 12 tahun di Old Trafford, kiper asal Spanyol itu akhirnya hengkang.

Kiper asal Kamerun itu pertama kali dimainkan saat MU menghadapi Real Madrid dimana Setan Merah kalah 0-2. Kemudian, dia diturunkan di babak kedua saat Manchester Merah kalah 2-3 lawan Dortmund, Senin 31 Juli 2023.

Lini belakang MU di pertandingan ini sangat mengkhawatirkan. Beberapa kali blunder terjadi yang berujung gol Dortmund.

Dua kali blunder dilakukan lini belakang MU yang berujung dua gol Dortmund di babak pertama. Pertama, Brandon Williams gagal melakukan tekel pada Karim Adeyemi yang berujung pada gol Donyell Malen.

Gol kedua Malen juga berawal dari blunder pemain belakang MU. Victor Lindelof kehilangan bola di luar kotak penalti. Malen memanfaatkannya menjadi gol kedua.

Di babak kedua, Onana masuk menggantikan posisi Heaton. Dia juga merasakan blunder yang dilakukan lini belakang The Red Devils.

maguire.jpg