Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Penggemar kompetisi Liga Spanyol Indonesia kini dimanjakan dengan kehadiran platform LALIGA+.

Bukan rahasia lagi, kompetisi LaLiga adalah salah satu yang terbesar di dunia. Ada banyak bintang sepak bola kelas dunia di sana.

Meski tak ada lagi Lionel Messi sejak 2021, tapi daya tarik LaLiga tetap menyedot perhatian pecinta sepak bola, terutama di Indonesia.

Duel-duel menarik tersaji tiap akhir pekan dan tentu saja yang paling menyedot perhatian adalah pertandingan panas dan seru antara Barcelona melawan Real Madrid.

Di Indonesia, LALIGA+ resmi diperkenalkan pada Jumat 4 Agustus 2023. Menurut delegasi LALIGA+ di Indonesia, Almudena Gomez Benito, antusias fans di Tanah Air sangat luar biasa.

"Saat ini, LALIGA sedang mengalami revolusi dengan adanya kontrak bersama EA SPORTS setelah peluncuran brand baru kami. LALIGA+ telah mampu berdaptasi dengan perubahan nama dan tampilan serta nuansa untuk meningkatkan pengalaman pengguna," ujarnya.

"Konten yang mendukung, fleksibilitas paket juga akan membuat penggemar Indonesia bisa semakin dekat dengan LALIGA di era baru ini," katanya.

"Penggemar di Indonesia dapat menyaksikan pertandingan LALIGA EA secara langsung dalam paket LALIGA PLUS TOTAL dan LALIGA EA. Pertandingan LALIGA HYPERMOTION juga tersedia secara gratis saat daftar ke platform LALIGA+ mau secara web atau aplikasi," ucapnya.

Pertandingan perdana LaLiga musim 2023/24 akan digelar pekan depan. Jadi, ada baiknya penggemar LaLiga di Indonesia untuk segera mendaftar.