Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Bintang Persikabo 1973, Yandi Sofyan, menjadi pemain lokal paling produktif di Liga 1 musim 2023/2024.

Tercatat Yandi Sofyan telah mencetak sebanyak tiga gol dalam lima kali penampilan bersama Persikabo 1973 di Liga 1.

Meski telah menginjak usia 31, Yandi Sofyan, masih memiliki tekad untuk bisa bermain bersama timnas Indonesia di masa mendatang.

"Insya Allah tidak merasa terbebani. Justru menjadikan motivasi agar bisa terus konsisten," jelasnya.

Menurutnya, usia bukanlah penghalang seorang pemain untuk bisa tembus ke timnas. Ia berharap bisa bermain untuk tim Merah Putih lagi.

"Mau di usia berapapun selama kita berusaha dan ada keinginan saya kira tidak salahnya berharap masuk Timnas lagi," ungkapnya.

Salah satu yang berperan dalam konsistensi performa dirinya bersama Persikabo pada musim ini adalah rekan setimnya yang sangat mendukung.

"Kebetulan kekeluargaan di Persikabo sangat erat sekali. Baik di dalam maupun d luar lapangan. Jadi sangat membantu dan mensupport satu sama lain," paparnya.

Topskor Liga 1 pada musim ini adalah Gustavo Almeida do Santos dari Arema FC dengan tujuh gol. Selanjutnya Alex Martins dengan lima gol

Persikabo saat ini ada di urutan kesebelas dengan delapan poin. Selanjutnya, Yandi Sofyan dkk. akan menjamu PSS Sleman pada 8 Agustus 2023.