Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Bintang Manchester City, Jack Grealish kembali membuat heboh publik ketika dirinya terlihat mengenakkan piyama saat menghadiri makan malam di sebuah restoran bersama keluarganya belum lama ini.

Mengutp dari The Sun, piyama yang dikenakan Grealish ternyata bermerek Dolce and Gabbana yang dipercaya seharga 2.000 poundsterling atau setara dengan Rp36 juta.

Jika dihitung, satu set piyama yang dikenakan oleh "Party Boy" itu setara dengan satu motor Honda PCX 160 tipe ABS keluaran tahun 2023 terbaru.

Sebelumnya, pemain berusia 27 tahun itu juga pernah mengenakan piyama bermerek serupa ketika pergi dengan rekan setimnya, Erling Haaland pada Juni lalu.

Pakar pemasaran merek, Andy Barr mengungkap bahwa Grealish digadang-gadang sebagai “pesepakbola paling laris setelah David Beckham” oleh beberapa merek yang putus asa mensponsori dirinya.

Dirinya diklaim lebih dari sekadar atlet sepakbola, melainkan menjadi merek global lantaran banyak beberapa perusahaan yang mengantri untuk dapat bekerja sama dengannya.

Grealish diketahui telah menjalin kerjasama sebagai Brand Ambassador dari BooHooMAN dan Puma.

Selain itu ia juga menjadi duta merek ternama, Gucci pada 2022 lalu. 

Menurut laporan The Sun, ia telah menandatangani kesepakatan sponsor senilai 1,7 juta dolar atau setara dengan Rp25 miliar bersama Gucci.