Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Benjamin Mendy tengah melakukan segala cara untuk menghindari kebangkrutan. Yaitu dengan mengejar uang 10 juta Poundsterling dari Manchester City dan 5 juta Poundsterling menjual rumah.

HM Revenue and Custmons (HMRC) tengah mencari perintah kebangkrutan terhadap Benjamin Mendy. Seorang Hakim Tinggi di London menyebutkan, Benjamin Mendy berhutang pajak sebesar 800 ribu Poundsterling.

Sidang akan dilakukan pada pekan ini, setelah Benjamin Mendy dibebaskan atas tuduhan perbuatan asusila terhadap wanita berusia 29 tahun di Pengadilan Chester Crown.

Seorang akuntan mengatakan, bahwa saat ini agen Benjamin Mendy sedang melakukan negosiasi dengan Manchester City. Ini dilakukan untuk mendapatkan kembali hak pembayaran atas dasar Benjamin Mendy dinyatakan tidak bersalah.

Dikabarkan The Citizens masih berhutang sembilan hingga 10 juta Poundsterling. Manchester City melepas Benjamin Mendy di akhir musim lalu setelah kontraknya habis.

Manchester City belum membayar gaji Benjamin Mendy sejak September 2021.

Benjamin Mendy dikontrak oleh Manchester City sejak 2017 lalu. Ia didatangkan dari AS Monaco dengan nilai transfer mencapai 52 juta Poundsterling.

Benjamin Mendy bermain sebanyak 50 kali saat berseragam Manchester City. Ia juga menyumbangkan dua gol.

Ia hampir dua tahun tidak bermain sepakbola secara profesional setelah dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap sejumlah perempuan.

Benjamin Mendy akhirnya berlabuh ke Lorient pada 19 Juli 2023. Ia dikontrak selama dua tahun.