Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau pertandingan Bola voli putra-Putri putaran kedua Zona Barat Kaporli Cup 2023. Pertandingan zona tersebut berlangsung di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Senin, 14 Agustus 2023.

Tidak hanya meninjau dan menyaksikan pertandingan, namun Kapolri Sigit juga turun dalam pertandingan hiburan. Tim dari Kaporli Sigit melawan tim Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo.

"Rasanya kayak jadi pemain nasional saja nih. Capeknya beneran," kata Kapolri Sigit.

Sigit berharap dengan adanya Turnamen Bola voli putra-Putri Kapolri Cup 2023 bisa ditemukan bibit-bibit atlet voli baru. Selain itu juga bisa menjadi hiburan bagi masyarakat.

Menpora Dito, memuji permainan Kaporli Sigit di pertandingan hiburan tersebut. Tim dari Kapolri Sigit berhasil menang atas tim Dito Ariotedjo.

Kejuaraan Bola Voli Kaporli Cup 2023 ini diikuti oleh 34 provinsi yang terdiri dari tim putra dan putri. Turnamen ini berlangsung sejak 4 Agustus 2023 hingga 2 September 2023.

Pertandingan babak 8 besar, Final Four dan Grand Final akan berlangsung pada 22 Agustus hingga 2 September di Pontianak, Kalimantan Barat.

Berikut ini hasil pertandingan di Wilayah Barat:

- Tim Putri Sulawesi Barat vs Jawa Barat, 0-3
- Tim Putra Sulawesi Utara vs DKI Jakarta, 3-2
- Tim Putri Bangka Belitung vs Kalimantan Timur, 0-3.
- Tim Putra Sumatera Selatan vs Sumatera Barat, 3-2.