Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Kepa Arrizabalaga melakoni debutnya di Real Madrid. Dia menyudahi laga tanpa kebobolan.

Kepa dimainkan sejak menit awal oleh pelatih Carlo Ancelotti saat menghadapi Celta Vigo, Sabtu 26 Agustus 2023 dini hari WIB di Estadio Balaidos.

Di laga ini, Madrid meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 berkat gol yang dicetak Jude Bellingham. Los Blancos masih sempurna dari tiga laga LALIGA 2023/24 dengan torehan sembilan poin dari tiga laga.

Kepa dipercaya turun sejak menit awal. Kiper asal Spanyol itu membayar kepercayaan Ancelotti dengan mencatatkan clean sheets.

Kiper yang dipinjam dari Chelsea itu mengaku senang debutnya berakhir dengan kemenangan untuk Madrid. Itu adalah hal paling penting.

"Ini adalah kemenangan penting. Kami sudah memainkan tiga pertandingan dan bisa meraih tiga kemenangan. Ini pertandingan yang sulit. Di kandang sendiri, Celta sangat kuat. Mereka juga mendapat dukungan penuh fans. Kami senang bisa mendapatkan tiga poin," ujar Kepa, di laman resmi klub.

"Saya berusaha menghadapi segala sesuatunya setenang mungkin. Saya secara bertahap mulai mengenal rekan satu tim dan apa yang diharapkan pelatih. Saya senang bisa berkontribusi di lapangan," katanya.

Ancelotti mengaku senang dengan debut Kepa. Tapi, dia tak bisa memastikan posisi kiper utama akan selalu diberikan kepada pria berusia 28 tahun itu.

"Kepa bermain dengan baik. Tapi kami sempat kesulitan di belakang di awal-awal pertandingan dan situasi itu menyulitkan. Tapi, tim bermain dengan baik. Clean sheet adalah permulaan bagus," ucap Ancelotti.