Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Pebuluntangkis muda masa depan Indonesia siap bersaing di Indonesia International Challenge 2023 di Medan, 29 Agustus hingga 3 September.

Kota Medan mendapat kehormatan menyelenggarakan turnamen akbar tersebut seusai terakhir kali menyelenggarakan event Indonesia Open pada 1996 silam.

Ketua Umum PBSI Sumatera Utara, Suripno Ngadimin berterima kasih kepada pengurus pusat PBSI yang memberikan kesempatan buat daerahnya menggelar event akbar itu.

"Terima kasih kepada Pengurus Pusat PBSI yang memilih Medan sebagai tempat penyelenggaraan dua event internasional. Setelah 27 tahun lalu di sini ada turnamen Indonesia Open, akhirnya sekarang kembali terwujud Medan sebagai tempat di luar pulau Jawa yang dipilih untuk menjadi tuan rumah kejuaraan bulu tangkis event internasional. Kami akan memberikan yang terbaik untuk kenyamanan semua peserta," ujarnya.

Turnamen Indonesia International Challenge 2023 terbilang bergengsi mengingat beberapa pemain muda dan berbakat seperti Yohanes Saut Marcellyno (tunggal putra), Tasya Farahnailah, Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu, dan Patra Harapan Rindorindo akan tampil.

felisha.jpg