Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Manchester United diketahui menjadi salah satu klub yang tergoda untuk memboyong Sofyan Amrabat ke Old Trafford.

Klub asal Inggris ini bisa dibilang klub yang cukup aktif dalam bursa transfer kali ini, terhitung sudah beberapa pemain yang diboyong ke Old Trafford  sejak awal jendela transfer musim panas dibuka.

Amrabat menjadi salah satu pemain incaran MU sejak lama. Setan Merah belum bisa tenang karena tak kunjung mendapatkan Amrabat, sementara bukan hanya mereka yang tergoda untuk mendatangkannya. Juventus dan Napoli juga gencar dalam berburu pemain berdarah Maroko tersebut.

Amrabat diketahui sudah tidak berlatih bersama skuad Fiorentina, serta tak terdaftar di pertandingan-pertandingan Fiorentina. Hal tersebut divalidasi oleh Fabrizio Romano di akun media sosialnya.

“Sofyan Amrabat belum dipanggil untuk pertandingan Fiorentina. Seperti yang terungkap hari ini, Amrabat tidak lagi bermain atau berlatih dengan tim pertama Fiorentina sampai situasi transfernya terselesaikan. Amrabat menunggu Manchester United sejak akhir Juni,” beber Romano.

Namun hingga bursa transfer akan berakhir, Amrabat tak kunjung diboyong Manchester United. Amrabat gelisah karena dirinya sudah tak masuk daftar pemain yang akan turun di laga-laga Fiorentina yang lalu maupun mendatang.

Fierontina pun sudah membuka pintu lebar-lebar bagi tim yang ingin memboyong Amrabat. Mereka bahkan sudah menurunkan mahar untuk Amrabat menjadi hanya 25 juta Euro saja.