Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Manchester United sepertinya belum bisa melupakan kekalahan dari Arsenal di Premier League. MU kalah 1-3 dari Arsenal, Minggu, 3 Septemebr 2023.

Tiga gol Arsenal dicetak oleh, Martin Odengaard (28'), Declan Rice (90+6) dan Gabriel Jesus (90+1). Sedangkan satu-satunya gol MU dicetak oleh Marchus Rashford (27').

Manajer MU, Erik ten Hag menyalahkan keputusan wasit yang menyebabkan The Red Devils kalah. Bagi Ten Hag, keputusan wasit merugikan tim-nya.

"Penampilan kami baik-baik saja. Saya pikir kami memainkan pertandingan yang sangat bagus, tetapi semuanya tidak menguntungkan kami, maka anda tidak akan memangkan pertandingan," kata Ten Hag.

Ten Hag juga menyoroti gol dari Alejandro Garnacho yang anulir wasit karena offside. Namun manajer asal Belanda ini memiliki pandangan tersendiri.

"Kami memerlukan sedikit keberuntungan untuk memenangkan pertandingan. Itu bukan offside (untuk gol Garnacho). Itu adalah sudut yang salah," ujar dia.

Sementara itu, mantan wasit Premier League, Mike Dean memberikan komentarnya soal offside Garnacho. Gol Garnacho dianulir karena offside setelah wasit melihat dari VAR.

"Ini jelas sangat-sangat ketat. Seklias saya melihat itu offisde. Tapi ada satu atau dua sudut di mana dia melihat ke dalam dan keluar," kata Mike Dean.

"Bahunya offisde dan itulah yang mereka berikan. Saya mengerti dari mana manajer meliaht, karena dari sana tidak ideal, tapi kami punya teknologi di pusatnya untuk menempatkan garis pada posisi yang benar dan itu terlihat offisde pada kondisi kecepatan normal," katanya.