Friday, October 18, 2024

www.SportCorner.id - Nama Emma Jones mungkin kurang familiar bagi pecinta sepak bola. Tapi, wanita kelahiran 1990 itu mampu dengan cepat mencuri perhatian fans.

Emma dikenal sebagai presenter televisi olahraga di Inggris. Sebagai penggemar sepak bola, wanita yang lahir di Northwice, Inggris, itu merupakan fan setia Leeds United, klub yang musim ini main di Divisi Championships.

Sosoknya yang cantik dan seksi membuat banyak kaum adam terpesona. Bahkan, Emma tak sungkam memamerkan 'aset'-nya yang aduhai di Instagram. Dia kerap berpose seksi nan menggoda.

Emma pernah menjadi penyiar radio dan televisi sebelum bergabung dengan Leeds United TV (LUTV) di 2018. Sosoknya yang cantik, seksi, rambut panjang berwarna pirang, membuatnya cepat menjadi idola baru fans Leeds United.

[Baca Juga: Atlet Cantik Jerman Tantang Haaland Lomba Lari 400 Meter]

Emma mengaku awalnya tak pernah menyukai sepak bola. Kecintaan itu tumbuh sejak didapuk menjadi presenter LUTV.

“Saya tak pernah menjadi penggemar sepak bola. Tapi saya menjadi suka sepak bola sejak bekerja di LUTV. Atmosfer dan gairah di stadion membuat saya terpana dan kini saya fan paling berisik di stadion,” ujar Emma.

Sebelum bekerja sebagai presenter, Emma kuliah di Sixth Form College milik Sir John Deane sebelum memperoleh gelar jurnalisme dari Universitas Sheffield Hallam. Dia kemudian mendaftar ke Universitas Staffordshire dan memperoleh gelar Master of Arts dalam Jurnalisme Penyiaran pada tahun 2014.