Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Atlet voli cantik Indonesia, Yolla Yuliana terlihat memposting sebuah foto dalam akun Instagram pribadinya pada Kamis, 7 September 2023.

Wanita berusia 29 tahun itu terlihat bingung akan salah satu fitur aplikasi chatting, WhatsApp.

Dalam unggahannya, terlihat sebuah layar chat WhatsApp Yolla dengan sosok yang tidak diketahui identitasnya itu sudah terhapus.

"Cara baca pesan yg udh diapus gmn siiiii spill dong," tulis atlet voli kelahiran Bandung itu dalam akun @yollayuliana1515.

Baca juga: [Tiga Tahu Menjanda, Yolla Yuliana Kapan Nikah Lagi?]

Nampaknya, janda satu anak itu tidak mengerti cara untuk mengembalikan pesan yang sudah terhapus di WhatsAppnya.

Yolla mencoba untuk meminta bantuan kepada pengikutnya di Instagram untuk membantu mengatasi kebingungan yang dialami oleh wanita berusia 29 tahun itu.

Agar tidak bingung, tim SportCorner.id akan membantu memecahkan masalah yang dialami oleh Yolla.

Sebuah cara untuk memulihkan pesan WhatsApp yang dihapus adalah dengan mencadangkan data secara teratur dan memulihkan pesan dari cadangan sebelumnya.

Caranya adalah, buka WhatsApp Settings, lalu pilih 'Chats', kemudian tekan 'Chat Backup', dan cari cadangan sebelumnya yang berisi pesan yang dihapus.

Sayangnya, caranya agak sedikit merepotkan, lantaran harus menghapus aplikasi WhatsApp dan login kembali untuk melakukan pemulihan pencadangan.