Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Sore nanti akan digelar pertandingan HSS Series 3 Bali dimana salah satunya mempertemukan Pamela Safitri melawan Dinar Candy.

HSS Series 3 adalah pertandingan combat sportainment yang digelar di tiga kota Indonesia. Pertarungan pertama dihelat di Bali yang melibatkan fighter atau petarung selebriti ternama tanah air.

Venue yang dipilih adalah Atlas Super Club, Bali. Beberapa petinju profesional akan menjadi pengisi acara. Sementara itu, ada dua pertarungan antara selebriti.

Musisi atau personel band Superman Is Dead, Jerinx akan berhadapan dengan komika, Uus. Pertarungan ini diprediksi berlangsung seru karena sama-sama belum pernah naik ring.

[Baca Juga: Banjir Bintang Hollywood di Final US Open 2023]

Yang menarik perhatian banyak orang tentu saja duel antara Pamela Safitri dan Dinar Candy. Pamela adalah mantan personel Duo Serigala sementara Dinar Candy dikenal sebagai selebriti dan juga DJ.

Kemudian ada beberapa pertandingan lain yang menjanjikan pertarungan menarik, seperti di kelas pro fight ada duel antara Farrel Rashid melawan Ghulba.

Pengacara Hotman Paris Hutapea turut memposting jadwal pertandingan yang ditunggu banyak orang, yakni Pamela Safitri melawan Dinar Candy.

[Baca Juga: Cerita Yolla Yuliana Cuek Ganti Baju Bareng Aprilia Manganang]



Artikel terkait