Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Persela Lamongan meraih hasil maksimal di pekan pertama Liga 2 2023-2024 Grup 3. Persela mengalahkan tamunya Persijap Jepara.

Bermain di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu, 10 September 2023, Persela menang 2-0 atas Persijap. Dua gol Persela dicetak oleh Silvio Escobar (43') dan Jonathan Campbell (55').

Pelatih Persela, Djajang Nurdjaman mengatakan, ia bersyukur atas kemenangan di laga perdana ini. Meski memang ada yang harus diperbaiki.

"Tentu kami Persela bersyukur, dalam laga pembuka kami bisa menang. Di mana sebelumnya sekian tahun Persela selalu kesulitan di laga awal," kata Djanur sapaan akrab Djajang.

"Di sisi permainan belum puas. Skill bermain Persela belum keluar, paling tidak di sisi lain disiplin dalam bertahan saya pikir sudah diperlihatkan. Alhamdulillah hasilnya bagus," ujar eks pelatih Persib ini.

Djanur juga mengucapkan terimakasih kepada pendukung Persela, La Mania. Di mana ribuan suporter datang langsung ke Stadion Surajaya.

"Saya tidak lupa andil suporter yang datang ke stadion. Mereka punya andil membangkitkan semangat pemain sehingga hasil positif kami unggul 2-0," ujar Djanur.

Sementara itu, Silvio Escobar cukup senang dengan kemenangan di laga perdana ini. Apalagi ia menyumbangkan satu gol di pertandingan tersebut.

"Saya harus berterimakasih ke pelatih dan teman-teman yang hari ini kerja keras dan kerja sama. Bersyukur hasil positif di laga perdana di kandang. Semoga ke depan tetap di jalur positif karena tujuan kami ke Liga 1," kata Escobar.