Friday, September 20, 2024

SportCorner.id - Atlet voli nasional, Wilda Siti Nurfadhilah mengunggah story di Instagramnya yang berisi suasana saat ia dan teman-temannya menonton film Air Mata di Ujung Sajadah pada Minggu (10/9/2023).

Dalam story-nya itu, Wilda Siti Nurfadhilah bercerita bahwa ia menangis sesegukan di sepanjang pemutaran film Air Mata di Ujung Sajadah.

"filmnya ga dikasih nafas banget, bisa-bisanya dari awal sampe akhir sesegukannya sampe sesek. masya Allah rate filnmua 100/10! #airmatadiujungsajadah," tulis Wilda.

Air Mata di Ujung Sajadah adalah film dalam negeri yang saat ini tengah tayang di bioskop. Film berdurasi 105 menit ini dibintangi Fedi Nuril, Citra Kirana dan Titi Kamal.

Kata Wilda, ia pada awalnya tertarik menonton karena film tersebut dibintangi Fedi Nuril. Pemain Bandung BJB di Proliga 2023 itu mengaku sangat menggemari aktor yang juga membintangi film Ketika Cinta Bertasbih tersebut.

Baca juga: Empat Pemain Persib Pilihan Wilda Nurfadhilah, Siapa Aja? 

"awalnya nonton karena ada @fedinuril karena is a must film ada dia harus ntn banget!!! ternyata film kali ini lebih sesek dr pada film film dia sebelumnya ih hey !!!sumpah best," tulis Wilda.

Dikutip dari Cinema XXI, Air Mata di Ujung Sajadah adalah film yang disutradarai oleh Key Mangunsong dengan diproduseri Ronny Irawan dan Nafa Urbanch.