Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Fans Newcastle United melakukan kegiatan yang di luar nalar. Mereka bermain hujan di kota Milan.

Newcastle United akan menghadapi AC Milan pada matchday pertama Liga Champions, Selasa 19 September 2023 pukul 23.45 WIB di San Siro.

Ini adalah pertama kalinya Newcastle berlaga di Liga Champions lagi sejak 30 tahun lalu. The Magpies terakhir kali main di kompetisi tertinggi Benua Biru pada 2003 melawan Barcelona.

Newcastle United mendapat jatah main di Liga Champions musim ini setelah mengakhiri kompetisi Premier League musim lalu di posisi empat.

[Baca Juga: Lagi-lagi! RCTI Jadi Sasaran Hujatan di Laga Indonesia vs Kirgistan]

Tim asuhan Eddie Howe berada di bawah Manchester City dan Arsenal. Melengkapi posisi empat besar adalah Manchester United.

Nah, fans Newcastle sangat gembira menyambut kembalinya klub kesayangannya tampil di Liga Champions. Jatah tiket tim tamu juga sudah ludes terjual.

Sebelum pertandingan digelar, beberapa fans Newcastle memanfaatkan waktu luang menikmati kota Milan. Sayang, jalan-jalan mereka sedikit terhambat karena turun hujan cukup deras.

Tapi, mereka tak kehabisan akal. Fans Newcastle justru memanfaatkan hujan dengan cara tak biasa, mirip bocah-bocah di Indonesia. Ya, mereka main hujan-hujan.