Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Ada tiga pertandingan di pekan ke-13 Liga 1 2023-2024 yang berlangsung pada Jumat, 22 September 2023.

Pertandingan menarik berlangsung di Stadion Maguwoharjo,Yogyakarta. Di mana RANS Nusantara FC berhadapan dengan Persis Solo.

RANS FC kalah dengan skor 1-2. Di mana gol RANS FC dicetak oleh Paulo Sitanggang (45').

Sedangkan dua gol Persis dicetak oleh David Gonzalez (20') dan Alexis Messidoro (73'). Pertandingan ini diwarnai kartu merah pemain RANS FC, Marckho Merauje pada menit ke-73.

"Kami berjuang untuk menang, tetapi kami semakin sulit untuk menyamakan angka, jadi ini adalah pertandingan sulit. Kami tahu, kami menghadapi laga sulit seperti biasanya. Kami harus menerima kekalahan ini dan fokus pada laga berikutnya," kata pelatih RANS FC, Eduardo Almeida usai pertandingan.

Menurut Eduardo, situasi RANS FC semakin sulit ketika Marckhi Merauje mendapatkan kartu merah.

"Itu lebih susah bermain dengan 10 pemain melawan 11 pemain. Jadi kalau kehilangan satu pemain itu normal kalau lebih sulit," ujar dia.

Baca juga: Kondisi Terkini Hanafi, Atlet Futsal yang Ditendang Saat Sujud Syukur oleh Muhammad Mahdi Ansarullah

PSIS Semarang yang menjamu Barito Putera meraih poin maksimal. Bermain di Stadion Jatidiri, Semarang, PSIS menang 1-0 atas Barita. Carlos Fortes menjadi pencetak gol bagi Laskar Mahesa Jenar.