Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Pertandingan Liga 1 musim 2023-2024 mempertemukan Persebaya Surabaya vs Arema FC. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu, 23 September 2023 pukul 15 WIB.

Pertandingan derby Jawa Timur ini menjadi laga yang menarik untuk ditunggu di pekan ke-13 Liga 1.

Di klasemen Liga 1 saat ini Persebaya berada di peringkat ketujuh dengan 18 poin (lima kali menang, tiga seri dan empat kali kalah). Sedangkan Arema FC di posisi ke-16 dengan 10 poin (dua kali menang, empat kali seri dan enam kali kalah).

Untuk pertandingan derby Jawa Timur tersebut pihak Panitia Pelaksana hanya menyediakan 25 ribu lembar tiket. Jumlah tersebut lebih sedikit jika dibandingkan dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Dikutip dari laman Persebaya, Ketua Panpel Persebaya, Ram Surahman meminta kepada Bonek yang tidak memiliki tiket untuk tidak datang ke stadion. Dan diminta untuk menyaksikan pertandingan dari rumah.

Baca juga: Hasil Liga 1: Diwarnai Kartu Merah Bagaimana Hasil Persis Vs RANS FC, dan Laga Sengit PSIS Vs Barito Putera

Di sisi lain, Bonek pun protes dengan kenaikan harga tiket yang dilakukan oleh Panpel. Sebab di pertandingan sebelumnya ketika melawan Borneo FC harga tiket adalah Rp100 ribu.