Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Pertandingan Kualifikasi voli putri Olimpiade Paris 2024 memasuki akan memasuki hari keenam. Kualifikasi voli putri Olimpiade Paris 2024 ini diikuti oleh 24 negara.

Yang terbagi dalam tiga Pool, A, B dan C. Di mana setiap Pool berisikan delapan negara.

Pool A berisikan China, Serbia, Republik Dominika, Belanda, Kanada, Republik Ceko, Meksiko, Ukarina. Tuan rumah Pool A adalah China.

Setelah lima pertandingan yang sudah dilalui di Pool A, Serbia memimpin klasemen. Diikuti oleh Belanda dan Republik Dominika.

Lantas di Pool B berisikan Jepang, Turki, Brasil, Belgia, Puerto Rico, Argentina, Bulgaria dan Peru. Jepang menjadi tuan rumah di pertandingan Pool B ini.

Jepang memimpin klasemen Pool B dari lima laga yang sudah dilalui dan belum terkalahkan. Turki membayangi Jepang dengan berada di posisi runner up.

Baca juga: Voli Asian Games: Indonesia Masih Tunggu Pemenang Laga 2 Negara Ini

Sedangkan di Pool C berisikan, Italia, Amerika Serikat, Polandia, Jerman, Thailand, Kolombia, Korea Selatan dan Slovenia. Tuan rumah di Pool C adalah Polandia.

Amerika Serikat memimpin di klasemen Pool C. Diikuti oleh Italia yang berada di bawahnya.

Di sisi lain pertandingan Kualifikasi voli putri Olimpiade Paris 2024 ini hanya tinggal menyisakan dua pertandingan lagi untuk setiap Pool-nya.