Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Jasurbek Jaloliddinov adalah salah satu pemain yang harus diwaspadai skuad Garuda Muda saat laga timnas U24 Indonesia vs Uzbekistan.

Jasurbek Jaloliddinov memastikan lolos ke babak 16 besar dan akan tampil di laga timnas U24 Indonesia vs Uzbekistan usai mengalahkan Hongkong pada Senin (25/9/2023).

Jika tidak ada kendala, laga timnas U24 Indonesia vs Uzbekistan akan berlangsung Kamis (28/9/2023) malam.

Yang menjadi istimewa dari Jaloliddinov adalah akun IG-nya diikuti oleh AFC (theafchub). Tidak ada satupun akun dari pemain Timnas Indonesia U24 yang akun IG-nya diikuti oleh AFC.

Uzbekistan di Asian Games 2022 ini tergabung di Grup C bersama Hong Kong. Suriah dan Afganistan yang seharusnya tergabung di Grup C mengundurkan diri.

Uzbekistan pun lolos ke babak 16 besar berstatus sebagai juara Grup C. Uzbekistan mengalahkan Hong Kong sebanyak dua kali di fase grup.

Di pertemuan pertama, Uzbekistan menang 1-0 melalui gol Ulugbek Khoshimov. Kemudian di pertemuan kedua Uzbekistan unggul 2-1 atas Hong Kong.

Hong Kong unggul 1-0 saat pertandingan memasuki menit keempat melalui Ngai Hoi Li.

Baca juga: Beckham Putra Batal Ikut Ramadhan Sananta Terbang ke Hangzhou Senin Malam Ini

Jasurbek Jaloliddinov ikut mencetak gol penyeimbang di pertandingan tersebut. Kemudian gol kemenangan Uzbekistan dicetak oleh Alibek Davronov.