Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Setelah berakhirnya sektor putri, FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier akan berlanjut ke sektor putra. Kualifikasi voli putra Olimpiade Paris 2024 sendiri akan berlangsung mulai 30 September mendatang.

Seperti halnya sektor putri, FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier for Men alias kualifikasi voli putra Olimpiade Paris 2024 akan berlangsung sekitar sembilan hari.

FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier for Men alias kualifikasi voli putra Olimpiade Paris 2024 akan berlangsung hingga 8 Oktober atau 9 Oktober dinihari WIB.

Sama seperti sektor putri, FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier for Men atau kualifikasi voli putra Olimpiade Paris 2024 akan diikuti 24 tim yang terbagi ke dalam tiga pool.

Nantinya hanya ada enam tim yang akan lolos ke Olimpiade Paris 2024. Enam tim tersebut adalah dua tim teratas dari masing-masing pool.

Baca juga: Tiba-tiba Juara Dunia! Tim Voli Putri Turki Resmi Menyandang Gelar Juara Dunia FIVB 2023

Babak kualifikasi akan dilangsungkan di tiga negara. Jepang dan China akan kembali jadi tuan rumah.

Penyelenggaraan di Jepang masih dilangsungkan di Tokyo. Sementara itu, di China, lokasi penyelenggaraannya tidak lagi di Ningbo seperti halnya saat sektor putri lalu.