Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Timnas Indonesia U-24 akan melawan Uzkebkistan di babak 16 besar Asian Games 2022, Hangzhou, China. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Shangcheng Sport Center, China, Kamis, 28 September 2022 pukul 15.00 WIB.

Timnas U-24 Indonesia memastikan lolos ke babak 16 besar melalui jalur peringkat tiga terbaik. Di babak penyisihan Timnas U-24 Indonesia tergabung di Grup F, bersama Korea Utara, Kirgistan dan China Taipei.

Di klasemen akhir Grup F, Timnas Indonesia U-24 finis di posisi ketiga. Rizky Ridho dan kawan-kawan ini meraih poin tiga dengan sekali menang dan dua kali kalah.

Sedangkan Uzbekistan lolos ke babak 16 besar sebagai pemuncak Grup C. Uzbekistan mengumpulkan poin 6, setelah dua kali mengalahkan Hong Kong.

Di Grup C ini hanya tersisa Uzbekistan dan Hong Kong. Sebab, Suriah dan Afganistan mengundurkan diri.

Menghadapi Uzbekistan Timnas U-24 Indonesia siap untuk memberikan secara maksimal. Persiapan matang pun dilakukan oleh Skuad Garuda Muda.

Baca juga: Selamat! Akhirnya Pemain Timnas Indonesia Angkat Trofi Juara

"Persiapan kami sudah latihan fokus. Semangat karena ini pertandigan penting. Kami akan berusaha semaksimal juga. Tadi teman-teman juga berkomitmen ingin mencetak sejarah," kata kiper Timnas U-24 Indonesia, Ernando Ari.