Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Arief Catur ditemani dari manajemen Persebaya Surabaya menjenguk Ady Setiawan di rumah sakit. Arief Catur dan Ady Setiawan terlibat insiden saat pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2022-2023 antara Dewa United vs Persebaya Surabaya di Stadion Indomilk Arena.

Arief Catur penyikut pemain Dewa United, Ady Setiawan saat pertandingan memasuki menit ke-36. Ketika itu Persebaya unggul 1-0 atas Dewa United.

Akibat dari sikutan Arief Catur tersebut, Ady Setiawan sampai harus dilarikan ke rumah sakit. Ady Setiawan bahkan harus meninggalkan rumah sakit dengan menggunakan ambulans.

Arief Catur lantas mendapatkan kartu merah dari wasit akibat tindakan tidak sportif tersebut.

Pertandingan ini sendiri berakhir dengan kedudukan 1-1. Gol dari Persebaya dicetak oleh Ripal Wahyudi (17'), sedangkan Dewa United dilesatkan oleh Majed Osman (45+6).

Baca juga: Ada yang Aneh di Akun IG Arief Catur Pemain Persebaya yang Sikut Ady Setiawan Sampai Kolaps

Persebaya kemudian bertindak cepat dengan menjenguk Ady Setiawan di rumah sakit. Ini terlihat dari unggahan di akun Twitter Persebaya.

"Manajer tim Persebaya Yahya Alkatiri, Kapten tim Reva Adi, dokter tim Ahmad Ridhoi dan Arief Catur langsung menuju ke rumah sakit tempat Ady Setiawan di rawat," tulis akun Twitter Persebaya.