Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Sejumlah pertandingan sepakbola Liga Inggris dapat disaksikan secara gratis di layar televisi pada 7-8 Oktober 2023. Kompetisi Premier League telah memasuki pekan kedelapan.

Untuk pertandingan di hari Sabtu, 7 Oktober ada tiga pertandingan yang dapat disiarkan secara gratis. Yakni Luton vs Tottenham Hotspur, Crystal Palace vs Nottingham Forest.

Dan pertandingan yang paling ditunggu-tunggu Manchester United vs Brentford. Laga tersebut akan disiarkan secara langsung di SCTV pukul 21.00 WIB. 

Sejauh ini penampilan MU di Liga Inggris belum begitu memuaskan dari tujuh laga yang sudah dilalui, The Red Devils hanya meraih tiga kali kemenangan dan empat kali kalah. Di pekan ketujuh, pasukan asuhan Erik ten Hag ini dikalahkan oleh Crystal Palace 0-1.

Manchester United pun saat ini berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Premier League.

Baca juga: Dampak Emyu Kalah Melulu Bikin Influencer +62 Nasihati Anaknya Begini...

Bigmatch akan tersaji di hari Minggu, 8 Oktober 2023, mempertemukan Arsenal vs Manchester City. Pertandingan akan dimainkan di Emirates Stadium.

Manchester City memuncaki klasemen Premier League dengan 18 poin (enam kali menang dan sekali kalah). Sedangkan Arsenal di peringkat ketiga dengan 17 poin (lima kali menang dan dua kali imbang).