Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Turnamen Livoli Divisi 1 2023 memasuki hari keempat. Ada enam pertandingan yang disiarkan secara langsung, Rabu, 11 Oktober 2023.

Pertandingan Livoli Divisi 1 2023 akan dimainkan di GOR Politeknik Pariwisata Lombok, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Dalam pertandingan yang disiarkan langsung Moji terdapat satu dari laga dari tim putri dan lima dari putra. 

Pada tim pria di Pool A, Bank NTB Syariah akan berhadapan dengan Ngawi VC Beran Motor.

Kemudian di Pool C akan mempertandingkan PUPR Lombok Tengah vs Yuso Sleman Putra.

Lantas di Pool D akan ada dua pertandingan yang dimainkan. Yakni Vini Vidi Vici Kaltim Putra vs Jakarta TNI AL Putra dan Kudus Sukun Badak vs Bandung Tectona Putra.

Baca juga: Hasil Lengkap Livoli Divisi 1 Hari Ketiga, Rabu 10 Oktober 2023

Di Pool E, Jaya VC Jakarta vs Bumen Jaya yang berlangsung pada sore hari. Kemudian Yuso Yogyakarta vs Singo Yudha Kutai Barat yang dimainkan malam hari.

Sedangkan di Pool F, ada pertandingan Mahaputra Ende vs SBV Manik Tabanan dan Sumut Star VC vs Ganevo Yogyakarta Putra. Kedua pertandingan ini dimainkan pada pukul malam hari. 

Untuk tim putri juga akan dilangsungkan sejumlah pertandingan.

Dari Pool AA akan mempertandingkan Bandung Tectona Putri vs Porsedang Putri. Kemudian dari Pool AB, akan mempertandingkan Jakarta Mabes TNI Putri vs Yuso Yogyakarta Putri.