Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - GS Caltex menyumbangkan sebesar 11,75 juta Won atau Rp139 juta kepada Asosiasi Kesejahteraan Sosial Korea untuk keluarga orang tua tunggal dan keluarga asuh.

Sumbangan tersebut berasal dari lelang yang diadakan melalui laman Seoul Auction bulan September lalu. Dikutip dari Naver, beberapa barang yang dilelang adalah jersey tanding dan jersey latihan dari para pemain GS Caltex.

Barang yang terjual tertinggi adalah jersey latihan miliki Kang So-hwi. Baju latihan tanpa lengan tersebut terjual dengan harga 2,2 juta Won atau Rp26 juta.

"Melanjutkan tahun lalu, tahun ini kami akan mendukung keluarga orang tua tunggal dan anak-anak panti asuhan. Hak ini dapat terwujud berkat para penggemar yang berpartisipasi dengan penuh kasih dalam  acara lelang amal," kata kapten Kang So-hwi.

Upacara penyerahan donasi tersebut dilakukan saat GS Caltex menjamu Hyundai Engineering & Construction, Minggu (3/12/2023).

Baca juga: Ada All-Star Game Liga Voli Korea, Yuk Vote Megawati

Sayangnya dalam pertandingan tersebut GS Caltex menyerah 0-3 dari Hyundai Hillstate.

"Terimakasih kepada semua pengurus tim bola voli GS Clatex yang telah membagikan cinta yang mereka terima dari para penggemar kepada masyarakat," kata Ketua Asosiasi Kesejahteraan Sosial Korea, Kang Dae-song.