Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Ivar Jenner dan Zidane Iqbal bakal jadi dua pemain yang paling banyak menjaring perhatian di partai Piala Asia 2023 Grup D antara Indonesia vs Irak.

Keduanya adalah gelandang muda berbakat dari masing-masing tim dan berasal dari klub yang sama, FC Utrecht.

Jenner dan Iqbal baru di musim 2023/2024 ini menjadi rekan satu tim di Utrecht usai nama pertama dipromosikan dari skuad U-23 dan nama kedua belum lama dibeli dari Manchester United.

Keduanya diketahui punya hubungan pertemanan yang dekat namun untuk sementara mereka akan melupakannya sampai turnamen selesai mengingat ada tiket menuju 16 besar yang harus diperebutkan.

Iqbal sangat menantikan duel Indonesia vs Irak yang rencananya digelar pada hari ini, Senin (15/1/2024), pukul 21.30 WIB.

Baca juga: Jelang Indonesia vs Irak, Ivar Jenner-Zidane Iqbal Tepikan Pertemanan

Bahkan jika diperbolehkan wonderkid 20 tahun kelahiran Manchester, Inggris, tersebut hendak bertukar jersey dengan Jenner.

"Tentu saja kami berkawan di luar lapangan tapi kami sepakat setelah memasuki lapangan kami harus bermain layaknya tidak saling kenal," ungkap Zidane Iqbal pada situs resmi FC Utrecht.

"Jika Irak membolehkan maka saya jelas ingin bertukar jersey. Saya mau jersey Indonesia milik Ivar dan kami sudah bicara soal ini sebelumnya," tambahnya.