Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Pratama Arhan resmi berstatus sebagai pemain Suwon FC yang berlaga di kasta teratas Korea Selatan, K-League, pada Selasa (16/1/2024) lalu.

Bek kiri timnas Indonesia itu belum diketahui akan menetap seberapa lama bersama klub yang berasal dari barat laut Negeri Gingseng tersebut namun yang jelas petualangan menarik sudah menantinya.

Suwon sendiri merupakan kesebelasan yang relatif baru di kancah sepakbola Korsel karena didirikan pada 2003 silam. Prestasi mereka masih belum bisa disandingkan dengan rival sekota, Suwon Samsung Bluewings, yang sudah merajai Korsel hingga Asia namun mereka punya ambisi untuk menyamai capaian tersebut.

Tidak heran jika kemudian Suwon diperkuat oleh pemain-pemain top. Arhan tidak akan sendirian dalam memikul misi membantu klub mencapai target.

Bursa transfer Korsel masih akan dibuka sampai Maret 2024 mendatang dan skuad Suwon masih sangat terbuka pada perubahan namun tiga nama ini kemungkinan besar bakal jadi tulang punggung mereka musim depan.

Baca juga: Gabung Suwon FC, 2 Pemain Ini Bakal Jadi Pesaing Pratama Arhan

1. Yoon Bit-garam

Nama Yoon Bit-garam tidaklah asing bagi mereka yang sempat memainkan game Football Manager edisi 2008-2011. Ia adalah salah satu prospek terbaik yang dimiliki Korea Selatan.