Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Masa depan Marcus Rashford bersama klub Premier League, Manchester United, kemungkinan tidak akan panjang lagi usai kontroversi terbaru sang pemain.

Penyerang sayap asal Inggris tersebut dilaporkan absen dari latihan rutin klub usai sebelumnya kedapatan menikmati hiburan malam di luar negeri dalam waktu lama.

Belum ada keterangan resmi mengenai Rashford dari Manchester United namun sejumlah pewarta kredibel seperti The Athletic sudah mendapat bocorannya.

Pada Minggu (28/1/2024), The Athletic melaporkan bahwa Rashford meminta izin untuk tidak datang latihan di Jumat (26/1/2024).

Rupanya sang bintang 26 tahun baru saja pulang dari Belfast, ibu kota Irlandia Utara, pasca berpesta di kelab bernama Thompsons Garage malam sebelumnya hingga pagi tiba.

Baca juga: Xavi Mundur, Barcelona Dekati 2 Manajer Berbakat Italia

Rashford memang bergegas pulang ke Manchester, Inggris, dengan menaiki jet pribadi namun efek mengkonsumsi minuman keras hingga begadang membuatnya tidak fit untuk menjalani latihan.

The Athletic coba mengkonfirmasi info yang mereka terima pada pihak Manchester United maupun Marcus Rashford namun tidak mendapat jawaban memuaskan.

Paling banter hanya alasan yang dikemukakan pelatih Erik ten Hag yang menyebut sang pemain sedang sakit sehingga tidak ada dalam agenda latihan Jumat pagi lalu.