Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Laga uji coba antara Al Hilal vs Inter Miami digelar pada Selasa (30/1/2024) dini hari WIB di Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi, dan Lionel Messi ikut bermain.

Megabintang Argentina tersebut tampil apik dengan sumbangan satu gol dan assist untuk The Herons namun masih belum bisa menaklukkan tim tuan rumah yang unggul 4-3.

Messi dan Inter Miami bertolak ke Saudi untuk melanjutkan agenda pramusim mereka dengan Al Hilal jadi salah satu kesebelasan yang dijadwalkan dihadapi dalam partai persahabatan.

Menghadapi sang raksasa Asia, Miami dihadapkan pada fakta jika mereka sejauh ini masih tampil di bawah ekspektasi jelang dibukanya Major League Soccer (MLS) 2024.

Belum ada kemenangan yang diraih dari dua uji coba sebelumnya melawan timnas El Salvador (0-0) dan rival lokal, FC Dallas (1-0).

Baca juga: Statistik Al Hilal vs Inter Miami, Lionel Messi Pecah Telur!

Ditambah lagi juga belum ada gol yang berhasil dicetak meski lini depan skuad asuhan Gerardo 'Tata' Martino meski kini kedatangan nama besar baru, Luis Suarez, untuk ditandemkan dengan Messi.

Kekalahan dari Al Hilal memperpanjang tren buruk namun setidaknya ada sejumlah poin positif yang bisa diambil.

Yang paling utama jelas semakin okenya performa Messi yang mengemas satu gol via titik putih sebelum kemudian membidani terciptanya lesakan dari wonderkid didikan akademi Miami, David Ruiz.