Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Partai Liga Belgia 2023/2024 pekan ke-24 antara KAS Eupen vs KV Mechelen pada Minggu (4/2/2024) malam WIB berakhir dengan skor 0-1 di Kehrwegstadion.

Meski tidak sempat bersama-sama berada di lapangan namun dua pemain timnas Indonesia, Shayne Pattynama dan Sandy Walsh, ikut ambil bagian dalam pertandingan ini.

Walsh tampil sebagai starter untuk Mechelen dan dipasang sebagai bek kanan selama 63 menit sebelum digantikan oleh Munashe Garanaga.

Selama merumput Walsh tidak terlalu banyak terlibat dalam dengan highlight-nya adalah akurasi umpan sebesar 82% dari 44 percobaan.

Begitu ia keluar Mechelen langsung mencetak gol tunggal kemenangan mereka melalui Daam Foulon pada menit ke-64.

Baca juga: Statistik Laga Man United vs West Ham, 3 Poin Mahal Setan Merah

Sementara itu Pattynama harus menunggu sampai laga memasuki empat menit pamungkas di waktu normal sebelum dipanggil manajer Florian Kohfeldt untuk bangkit dari bench.

Setidaknya sang bek kiri mampu menuntaskan semua tiga percobaan operannya dan bahkan ikut melepas satu tembakan yang sayangnya tidak cukup membuat Eupen mengamankan gol balasan.

Ini adalah partai debut Pattynama bersama Eupen usai digaet sebagai free agent dari Viking FK pada bursa transfer musim dingin 2024 ini.