Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Pratama Arhan sudah janji dengan mertuanya, Andre Rosiade takkan main di Indonesia 10 tahun ke depan.

Arhan sempat berkarier di Jepang bersama Tokyo Verdy. Tapi, nasib eks pemain PSIS itu kurang bagus,

Arhan sangat jarang mendapatkan kesempatan bermain. Selama satu tahun, pemain berusia 22 tahun itu hanya sebanyak dua kali.

Dia melakoni debut di Liga Jepang pada 6 Juli 2022 saat menghadapi Tochigi SC.

Arhan baru memainkan laga keduanya di Liga Jepang pada 6 Agustus 2023 ketika menghadapi Shimizu S-Pulse.

Kontrak Arhan bersama Tokyo Verdy pun berakhir pada Desember 2023. Dia memilih meninggalkan Jepang dan berlabuh ke Korea bersama klub Suwon FC.

[Baca Juga: Ada Kandungan Besi Menara Eiffel di Medali Olimpiade 2024]

Arhan memiliki janji dengan Andre Rosiade bahwa dia takkan main di Indonesia dalam 10 tahun ke depan.

Itu adalah salah satu syarat yang diajukan Andre ketika Arhan berniat menikah dengan Azizah.

@arxzihere percaya tidak percaya syarat nya abi buat arhan itu adalah bentuk motivasi buat arhan agar bertahan abroad, salutnya arhan juga punya mental abroad dalam diri nya, tidak masalah jika belum mendapat banyak menit bermain yang penting usaha keras untuk mendapatkan kesempatan itu karena usaha keras akan selalu menemui titik hasilnya, fighting arho and thank u abi for ur support🥹🫶 #pratamaarhan #arhanpratama #아르한 ♬ original sound - 🐧Nanacool8❤️

"Waktu Arhan minta nikah sama anak aku Azizah, salah satu (syarat) yang aku sampaikan sama dia, Arhan boleh nikah sama Azizah tapi 10 tahun ke depan tidak boleh pulang ke Indonesia, tidak boleh main di Indonesia," ujar Andre, pada video yang diunggah akun TikTok @arxzihere.

Ternyata, syarat itu diberikan Andre setelah berbincang dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dan Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.