Sunday, October 06, 2024

www.www.SportCorner.id - Jelang Super Bowl LVIII pada Minggu (11/2/2024) mendatang antara Kansas City Chiefs vs San Francisco 49ers, hubungan Taylor Swift dan Travis Kelce kian disorot.

Tidak cuma tentang bagaimana romantisnya kedua sejoli, namun juga mengenai adanya teori konspirasi yang mengklaim relasi keduanya hanya settingan belaka dari NFL untuk menggenjot popularitas mereka.

Sejak Kelce dan Swift menjalin kasih pada 2023 lalu, NFL, dan khususnya Chiefs semakin mendapat perhatian.

Fans Swift yang terkenal fanatik mulai menaruh atensi pada olahraga American Football dan efeknya tidak main. Sejumlah rekor penonton sampai penjualan merchandise serta tiket terukir dalam beberapa waktu terakhir.

Partai Kansas City Chiefs vs Chicago Bears mematahkan rekor penonton telivisi terbanyak untuk laga akhir pekan. Partai Chiefs vs New York Jets menjaring 27 juta pemirsa layar kaca dan menjadikannya laga NFL pada malam minggu terlaris sejak Super Bowl LVII.

Baca juga: Konser di Jepang, Taylor Swift Absen di Super Bowl 2024?

Masih banyak lagi rekor-rekor lainnya dan itu semua karena pengaruh hubungan asmara Travis Kelce dan Taylor Swift yang sebagai pacar kerap datang ke stadion untuk menonton langsung.

Jelang laga Super Bowl LVIII, diprediksi Swift akan datang mendampingi sang kekasaih memperjuangkan ring ketiga bersama The Chiefs meski di saat bersamaan ada agenda tur.